Senin, 15 Juni 2020

PENGUMUMAN KELULUSAN

Sambutan Kepala Madrasah
Dalam Pengumuman Kelulusan Peserta Didik Kelas VI
MI Nurul Huda Kembangan




Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam Silaturahim teriring do'a kami sampaikan semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Nya Alhamdulillah  Puji syukur kehadirat Allah SWT atas karunia yang tiada terhingga. Tidak lupa, saya mengajak kita semua untuk terus berdoa, memohon agar bangsa Indonesia dapat segera melewati masa-masa sulit saat ini dan terbebas dari pandemi Covid-19. Anak-anakku peserta didik kelas VI yang saya banggakan, hari ini, Senin , 15 Juni  2020 merupakan hari yang bersejarah bagi kalian. Beberapa saat lagi kalian akan melihat hasil pengumuman kelulusan yang akan diumumkan mulai pukul 17.00 WIB. Pengumuman kelulusan, adalah suatu bukti kesungguhan perjuangan kalian mengikuti pendidikan selama enam tahun. Pada detik detik menjelang pengumuman kelulusan ini, saya berpesan kepada kalian semua. Mari kita doakan guru guru kita dan orang tua kita agar diampuni dosa dosanya dan diterima amal sholehnya.

Bagi kalian yang lulus maka bersegeralah sujud syukur kepada Allah SWT atas karunia kelulusan ini dan saya ucapkan SELAMAT atas keberhasilan perjuangan di MI Nurul Huda Kembangan. Tentu semua itu tidak lepas dari perjuangan, dukungan dan do’a dari orang tua dan bapak ibu guru. Oleh karena itu berterima kasihlah kepada orang tua dan bapak ibu guru atas semuanya. Teruslah berdo’a mohon petunjuk, bimbingan, perlindungan dan takdir yang baik kepada Allah SWT agar kalian dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Makin tinggi pendidikan kalian nanti, hendaknya makin berbakti dan hormat kepada kedua orang tua dan bapak ibu guru.


Akhir dari sambutan saya, mewakili segenap guru dan karyawan MI Nurul Huda Kembangan kami ucapkan selamat jalan dan sukses untuk kalian semua. Kami juga mohon maaf atas kekurangan dalam pelayanan yang diberikan Madrasah.

Demikian, sambutan saya dalam mengiringi pengumuman kelulusan peserta didik kelas VI MI Nurul Huda Kembangan Tahun Pelajaran 2019/2020. Semoga Allah Yang Maha Kuasa memberkahi kita. Aamiiin.

Wallahul muwaffiq ila aqwamit tharieq
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kembangan, 15 Juni 2020
Kepala MI Nurul Huda Kembangan




Mushonifin, S.Pd.I., M.Pd.I


Klik Link di bawah ini untuk mengunduh Surat Keterangan LULUS
SURAT KETERANGAN LULUS





Tidak ada komentar:

Posting Komentar